Ervina
Okaayy, actually this has already happen a few days ago, but I haven't got any time to tell it..

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Selasa, aku dan teman sekelasku baru saja akan kembali ke kelas setelah pergi ke toilet. Pada saat berjalan menuju kelas, di depan aula, aku melihat ada selembaran terpasang di papan tulis dengan tulisan "Daftar Peserta OSN". Me and my friend were curious about it, sooo, aku melihat isi selebaran itu. Awalnya, aku hanya ingin tahu siapa yang dipilih untuk mengikuti OSN, dan yakin 100% bahwa aku tidak akan terpilih. Nyatanya???

JENG JEENGG.. I'm one of those students that have to suffer for OSN.. NOOOOO..!!!

Dan sialnya lagi, aku kedapetan untuk mengikuti OSN bagian Biologi.. How could that happen, if my scores on Biology is not really good? 
So now, all that I could do is just do my best.. Pray for me guuuysss.. hahaha.. #stress
6 Responses
  1. Anonymous Says:

    whaaaaaaaat? your scores are not really good, u said?
    btw guess who I am :p


  2. Ervina Says:

    hahahah.. I'm seriousss, Bu Patty say that too..
    hemm.. tasha? :P


  3. Anonymous Says:

    looooh jadi yg milih siapa? #gakusahdijawabyaudahtaukan


  4. Ervina Says:

    au, hahahah.. tp aneh emanggg..
    bljr gk ya buat OSN? malesss..


  5. Anonymous Says:

    hmm kalo bener kata sasa yg ujung2nya gak gitu didukung sekolah, yaaaa ga usah belajar kali yaa. lg pula dgn banyaknya ulg bio minggu depan, itu jg udah belajar kok:)


  6. Ervina Says:

    iya sih, hahhaah, ya sudah lah kalau begitu.. #lalalalalalaaaaa


Post a Comment